Senin, 26 Maret 2012

Hack ID Gemscool orang lain

Bagaimana cara mengetahui password ID Gemscool ( LS) orang lain (100% BEKERJA)


Dimohon Gunakan layanan ini dengan bijak


(MOHON JANGAN DISALAHGUNAKAN)
Caranya sangat MUDAH anda cukup mengirimkan email ke mesin hacker ID gemscool. Setelah itu mesin hacker akan mengirimkan password gemscool ( Lost Saga ) yang anda minta.


langkah-langkahnya :
Misalnya kalau anda ingin ngehack Lost Saga ikuti cara ini :


-login ke email anda. (khusus pengguna yahoo/gmail)
-Lanjutkan ke halaman mengirim pesan.
-Kirim email ke : gamemastergemscool@yahoo.co.id
-bcc: cc: (biarkan kosong)
-Subject: Hack ID LS


-Isi pesan :
baris pertama tulisID Lost saga anda.
baris kedua tulis ID Lost saga korban.
baris ketiga tulis password Lost saga anda.
baris keempat tulis pangkat anda sekarang.
baris kelima tulis pangkat korban.
baris keenam tulis system properties anda
baris ketujuh tulis dengan kode ini :
cgi-bin/$et76431&pwr999457



Ini contoh pesan yang harus anda kirim :


To : gamemastergemscool@yahoo.co.id

Bc: (biarkan kosong)


Subject : Hack ID LS


Isi :
ID Anda : chumenkz
ID org yg ingin di hack : wijaksono
Password anda : chumenk123
pangkat anda : 1st Lt. Grade 1 (diamond 2)
pangkat Korban : 1st Lt. Grade 3 (diamond 2)
System properties : Windows xp ( kalau anda menggunakan nya ) ,
Sertakan Jga code ini : cgi-bin/$et76431&pwr999457




Kalau anda ingin nghack ATLANTICA ,, ikuti cara ini :



-login ke email anda. (khusus pengguna yahoo/gmail)
-Lanjutkan ke halaman mengirim pesan.
-Kirim email ke : gamemastergemscool@yahoo.co.id
-bcc: cc: (biarkan kosong)
-Subject: Hack ID Atlantica


-Isi pesan :
baris pertama tulisID Atlantica anda.
baris kedua tulis ID Atlantica korban.
baris ketiga tulis password Atlantica anda.
baris keempat tulis Level anda sekarang.
baris kelima tulis Level korban.
baris keenam tulis system properties anda
baris ketujuh tulis dengan kode ini :
cgi-bin/$et76431&pwr999457



Kalau anda ingin nghack FREESTYLE.:



-login ke email anda. (khusus pengguna yahoo/gmail)
-Lanjutkan ke halaman mengirim pesan.
-Kirim email ke : gamemastergemscool@yahoo.co.id
-bcc: cc: (biarkan kosong)
-Subject: Hack ID Freestyle


-Isi pesan :
baris pertama tulisID Freestyle anda.
baris kedua tulis ID Freestyle korban.
baris ketiga tulis password Freestyle anda.
baris keempat tulis Level anda sekarang.
baris kelima tulis Level korban.
baris keenam tulis system properties anda
baris ketujuh tulis dengan kode ini :
cgi-bin/$et76431&pwr999457


SILAHKAN MENCOBA


CATATAN :


1. INGAT anda mengirimkan email ke mesin bukan ke orang.Anda akan mendapat pemberitahuan setiap jam 01 siang.
2. FUNGSIi anda memberikan System properties adalah untuk memudahkan mesin mencocokkan Mengirim Ke Email Anda.
3. JIKA anda mendapat pemberitahuan
"Cannot find a password ! Give a little time to fix this problem, We will sent back your request for a few TIME"
tunggu beberapa jam,dan mesin hacker akan mengirimkan password korban ke anda. (paling lama 3 jam)
4. Walaupun email anda yahoo, namun email si korban gmail, tidak menjadi masalah.namun ingat ini hanya berlaku untuk pengguna YAHOO! dan GMAIL.



GOOD LUCK...
100% BERHASIL (read less)

7 komentar:

  1. Buat Point Blank gimana gan ?

    BalasHapus
  2. Gan , kok gak work nih ?
    saya buat begini gan .


    Id saya : nona000
    Id yang ingin dihack : petron3
    Password saya : Password disensor gan
    Pangkat saya : Diamond 1 Grade 2
    Pangkat yang ingin dihack : Colonel Grade 3
    System properties : Windows 7
    cgi-bin/$et76431&pwr999457

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minjem Email Atuh Gan ?


      sms ke no aku ajh
      089668254863

      perlu bnget gan

      Hapus
  3. kalau mau full cash klik yg di bawah

    http://manfaatjikirayatkursi.blogspot.com/2012/08/hack-full-cash-pbindo.html

    BalasHapus
  4. pade bodoh..

    yang pada punye elu yg ilang broo

    BalasHapus
  5. hahaha maklum newbi ga tau kalo dianya yg ditipu
    jelas2 tu yg dikirim email buatan yahoo indo
    hahahaha

    BalasHapus
  6. HACK ID GEMSCOOL , MEGAXUS , FACEBOOK
    >> denpasarhacker.blogspot[dot]com <<

    BalasHapus